Puisiku : putri kecil



Aku seorang putri kecil  yang selalu berusaha  untuk memperbaiki diri dari hari ke hari
Dimana setiap detik hela nafasku disitu pula aku mendapatkan berbagai kritik dan cacian
Yang membuat hidupku gerah dan tempat tidur ku menjadi sesak karna air mata
Aku tidak mengerti sebenrnya apa yang mereka inginkan dari seorang putri kecil yang sering terpeleset bahkan jatuh kedalam kesalahan
Mungkin mereka menginginkan ku untuk menaiki 1000 tangga menuju langit atau menyentuh panasnya kobaran api sebegitu susahnya halangan dihadapanku
Tapi aku selalu berpegang teguh bahwa setiap orang yang menjatuhkan ku adalah sebuah penghormatan kepada ku hanya saja mereka tidak mampu mengungkapkan dengan perkataan yang selayaknya manusia ucapkan kepada sesamanya dan semakin tinggi derajat manusia semakin banyak pula yang akan menjatuhkannya karna Hanya pohon yang berbuah lah yang akan di lempari Batu
Mereka adalah orang orang yang tidak memiliki kemampuan seperti diriku
Bahkan bagiku mereka lebih rendah dari pada aku
Karna setiap tutur kata pahit yang diucapkannya menunjukkan jati dirinya sendiri.
zizi

Comments

Popular posts from this blog

NABI MUHAMMAD DAN PELETAKAB DASAR-DASAR PERADABAN ISLAM SEJARAH PERADABAN ISLAM (SPI)

Luqathah (barang temuan)

STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA DI LAZIZMU PDM KOTA MALANG Jl. Gajayana No. 28B, Ketawanggede, Kec.Lowokwaru,Kota Malang, Jawa Timur.