My Profile :)

Assalamualaikum .... teman blog semua :)
Perkenalkan nama saya Zumrotun Nazia asal Kabupaten Pasuruan,saya lahir tanggal 17 Juli 1995 saya anak pertama dari 2 bersaudara adik saya laki-laki kelas 5 SD rumah saya di Dusun Masangan Desa Parasrejo RT 02 RW 01 Kecamatan Pohjentrek Kab.Pasuruan. 
Nah kalau ada yang tanya kenapa saya memakai foto profil dengan mama saya karna mama itu permata hatiku,mama inspirasiku,dan mama pula sosok malaikat yang selalu ada buat saya dan keluarga saya,tidak hanya di blog ini saja saya memakai foto dengan mama saya, foto sampul facebook saya pun tidak perna saya ganti karna foto itu foto kedua malaikat saya yah mereka adalah mama dan ayah saya.
Untuk saat ini saya sedang belajar dan ingin meraih cita-cita saya dengan masuk di Universitas Muhammadiyah Malang di jurusan Ekonomi Syariah,
kenapa harus ekonomi syariah ya? padahal kan jurusan yang lain banyak tuhh :) 
mau tau alasannya ? emm... kasih tau gak ya :) Hehehe iya deh saya kasih tau biar yang baca gak kepo. 
Ekonomi Syariah adalah jurusan yang menarik dengan belajar ekonomi syariah mudah mudahan saya bisa memperbaiki ekonomi di negara kita tercinta ini , seperti yang kalian semua tahu perekonomian di indonesia bisa dikatakan belum mencapai angka yang begitu tinggi, nah muda-mudahan dengan masuknya saya di ekonomi syariah di UMM ini perekonomian di indonesia bisa lebih baik
Saya kira cukup ini saja tentang profil saya, semoga kalian semua suka mengunjungi blog saya :)
Terimakasih :) Wassalamualaikum ....

Comments

Popular posts from this blog

NABI MUHAMMAD DAN PELETAKAB DASAR-DASAR PERADABAN ISLAM SEJARAH PERADABAN ISLAM (SPI)

Luqathah (barang temuan)

STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA DI LAZIZMU PDM KOTA MALANG Jl. Gajayana No. 28B, Ketawanggede, Kec.Lowokwaru,Kota Malang, Jawa Timur.