JURUSAN

EKONOMI SYARIAH

Alasan saya mengambil jurusan Ekonomi Syariah di Universitas Muhammadiyah Malang karena yang pertama saya ingin meraih cita cita saya menjadi seorang pegawai Bank Syariah karena kalau di bandingkan dengan bank konvensional itu perbedaan nya terlihat sangat jauh karena kalau di syariah itu berdasarkan agama islam.
Yang ke-dua saya sangat ingin memperbaiki perekonomian di indonesia , karna seperti yang kita ketahui bahwa perekonomian bangsa kita sangat memburuk , tetapi memang banyak faktor yang mempengaruhi perekonomian di indonesia bukan hanya karna banyak nya hutang indonesia kepada negara lain, tetapi karna bangsa kita sendiri masih belum pandai untuk mengelola sumber daya alam yang ada di indonesia maka dari itu perekonomian kita masih kurang baik dibandingan negara tetangga.
Memang jurusan ekonomi syariah di UMM ini jurusan yang baru tapi,kita berharap dengan adanya jurusan ekonomi syariah para kalangan muda bisa sadar dan bisa menjadi penerus generasi bangsa yang bukan hanya bisa memperbaiki perekonomian bangsa saja tetapi,juga bisa menjadi teladan dan penerus yang membanggakan negara kita tercinta ini.

Comments

Popular posts from this blog

NABI MUHAMMAD DAN PELETAKAB DASAR-DASAR PERADABAN ISLAM SEJARAH PERADABAN ISLAM (SPI)

Luqathah (barang temuan)

STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA DI LAZIZMU PDM KOTA MALANG Jl. Gajayana No. 28B, Ketawanggede, Kec.Lowokwaru,Kota Malang, Jawa Timur.